Senin, 31 Januari 2011

I had a bad mood today

Just like other high school students, i hate monday!! especially today. Well, sebenernya dari pagi aku udah ngerasa capek luar biasa, becuz of my fuckin ass-ignment. What?? Mading 3D?!! (udah nyaingin trend pilem akhir2 ini aje) -,- parahnya, kita para murid tak bersalah HANYA diberi waktu 3 HARI!! Gileeee, mentang2 sekolah mau ultah, muridnya yang disuruh repot? just like WTF!

nah belum cukup dengan bad mood ini, pagi2 pas pelajaran sejarah aku dibuat kesel sama temen2 sekelasku. aku sama Vita (sang bintang kelas) merasa LKS a.k.a lembar kerja siswa kami dikumpulin. Seinget kami sih karena ada tugas dari Bu Ruji, sang guru. Tapi anehnya anak2 yang laen LKS nya ada di mereka. Otomatis karena mereka belum ngerjain tugas, kan? nah, waktu Bu Ruji masuk kelas dan menyuruh kami nencocokkan tugas kami danl bilang "Anak-anak, tukarkan LKS kalian dengan teman di samping kalian". Padahal temen sebangkuku juga belum ngerjain. timbul rasa simpatiku (beeuuh!!), langsung deh aku bilang "Buk, masi banyak yang belum ngerjain. Kasi waktu lah, Buk". Dengan senang hati sang ibu guru menolak dan malah menyalahkanku karena tidak mengerjakan. (sebelsebelsebelsebelsebel!!!!)

ok, perfect. Mereka yang hampir semua belum menyelesaikan tugas pun dengan nafsu mambenarkan jawaban mereka sesuka hati tanpa sepengetahuan Bu Ruji. Nah, jadilah mereka mendapatkan nilai "bagus" mengalahkan kami (aku dan Vita) yang mana murni mengrjakan dengan otak. Padahal nilai itu dimambil untuk catatan nilai guru. You know what I feel, rite?? Di saat2 seperti ini, ingin rasanya KEADILAN DATANG PADAKU. Mulai dari kejadian itu deh seharian aku bawaannya bad mood teruuuuuuuuusssssss...

well, God always know everything. And tonight I feel better, so I decided to tawakal. LOL
Hope, you guys are not like that ppl. 

xoxo
Linda <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar