Rabu, 22 Juni 2011

LONG TIME NO SEE

Wah... udah serasa setahun enngak nge-blog nih. Jadi wajar banget dong kalo banyak kabar yang mau aku share di postingan kali ini. Ok, let me start from the good news from me: GUE POSITIF NONTON KONSER PARAMORE!!! hahahahaha (ketawa puas). Yep, bener banget Allhamdulillah, gue udah dapet tiketnya, dan rencana sih gue bakal nonton bareng Vicky sama Ratu. Nah, sekarang tinggal ngumpulin duitnya aja buat transport ke Jakarta, So wish me luck, kay? I really can't wait for August!! >,< ;)

Dan sekarang ini lagi musimnya liburan sekolah, karena tepat kemaren tanggal 18 Juni rapot nilai kenaikan kelas udah dibagi. Allhamdulillah, gue masuk 10 besar!! hehe :)... hmmm... agak deg-degan juga sih sekarang udah resmi jadi siswa kelas 3, kudu rajin-rajin belajar, nih (ah, kenapa sih harus ada UN segala?!! bikin stre aja). Coba aja dari kelas 2 bisa langsung lulus tanpa harus jdi kelas 3 (hahaha, bego imposible banget -___-)

Yah, at least gue sekarang masih bisa nikmatin liburan gue 3 mingu ini. Jadi gue harus manfaatin kesempatan ini sebaik mungkin. But unfortunatetly, I really have no idea what can i do in this holiday (Oh. Damn!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar