Jumat, 11 Maret 2011

Yane's sweet 17 B'day Party

Enggak tau harus ngerasa gimana buat hari ini. Seneg iya, Sedih juga iya...
Langsung ajha deh aku cerita:
Hari ini itu ulang tahun temenku, namanya Yane. Berhubung kali ini sweet 17 dia, Yane berencana buat bikin pesta kecilbuat kami, temen-temennya. Dia ajak dinner rame-rame di salah satu resto daerah Singosari. Namanya Kaliwang Resto. Tapi sebelum acaranya yang sebenernay, kami udah nyiapin sedikit surprise buat dia. Beberapa hari yang lalu, beberapa dari kami (tiara, evha, vita) buat kue ultah di rumah Vita, soalnya rumahnya deket dari rumah Yane (aku enggak ikutan gara-gara ada latihan debat dan pulang sore). Nah tadi sebelum berangkat, kami rombongan tiba-tiba dateng ke rumah yane sambil bawa kue itu dan langsung 'nyerbu' dia. Dianya malah belum apa-apa dan masih pake baju rumah. hahaha, seru deh pokoknya.
Nah, setelah itu kami langsung menuju ke tempat makan. Di sana masih ketemu sama temen Yane yang lain, dan aku enggak kenal beberapa. Maklum, kami semua dari macem-macem sekolah. Yane sendiri anak SMA Sultan Agung.

Di sisi lain, hari ini ada berita yang menyayat hati semua orang di dunia. Hari ini di Jepang baru aja kena gempa dan tsunami yang maha dahsyat!! Enggak bisa bayangin, gempanya aja sampe 8,9 SR dan sekaligus tsunami setinggi 10 M langsung menghantam pemukiman dan lahan warga. Liat nerita aja, udah merinding plus miris. Jepang yang canggih minta ampun, tapi tetep Tuhanlah yang lebih berkuasa. #prayforjapan juga jadi trending topic di twitter hari ini. Yah, mau berdo'a aja semoga bencana ini cepet berlalu dan buat korban dan warga di sana semoga diberi ketabahan dan senantiasa selalu dilindungi oleh Tuhan yng maha kuasa... Amin!

xoxo
Linda #prayforjapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar