Senin, 21 Februari 2011

MY 16TH BIRTHDAY

Ah, sial karena baru sempet sekarang online di komputer, jadi telat deh nulis soalultah aku kemaren Minggu :(
Tapi ga papa, sekarang aku bakal ceritain detailnya. (anggep aja deh ini entri buat tanggal 20) hehe.

Oke, dari pagi aku bangun tidur aku dapet sms ucapan selamat ultah dari beberapa temenku. Setekah itu pasti dapet gereeting juga dari Papa Mama dan Abang aku. Juga beberapa keluarga laen. Sebenernya pagi ini aku ada rencana buat jalan-jalan ke CFD a.k.a Car Free Day di daerah simpang Lima dan sekitar Taman KB, bareng Vivi, Serlinda, Tiara, dan Onyx, yang kebetulan banget juga ultah ke 16 tahun juga kayak aku. haha
Lucunya, yang bawa sepeda cuma si Tiara (hehe, cuma sepeda dia doang yang paling layak buat khalayak) ynag laen dateng naek motor, dan cuma jalan-jalan sekalian hunting photo. Alhasil, sepeda  si Tiara buat dipake bareng-bareng secara bergilir!! (walopun si Onyx paling ketagihan naek sepedanya). Setelah capek olahraga, kita sarapan bubur ayam langganan, hmmm... yummy!! ;)

Siangnya, Onyx ngundang kami bertiga buat makan-makan dsi rumahnya daerah Gedawang. Dan kali ini ini bareng Yane (yang hampir lupa sama ultah temennya ini) hahahaha, payah. Onyx sampe kesel sendiri gara-gara dia. Nah, diperjalanan kami memutuskan beli kado buat Onyx. Jadi deh, kami beli boneka kodok ijo yang kalo dipencet bunyi kodok keluar, berhubung anaknya doyan sama Keropi.





        













we're going crazy!!! LOL :D


Malemnya, giliran makan bareng keluarga di Pisa Cafe. (aaahy, seneng bisa dinner ngerayain ultah barene keluarga!!!) 



look!! This is my lovely parents :)

my 16th birthday is amazing and unforgettable :)

xoxo
LINDA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar