Rabu, 09 Februari 2011

PENEMUAN BARU DAN (ga) PENTING!!!

Ahahaha, gilaaaaa banget nih penemuan. Hari ini aku bareng sepupu, kurang kerjaan banget, jadi kami memutuskan buat iseng-iseng ngeliatin MV-MV a.k.a video klip para penyanyi dan boy band korea di laptop sepupuku itu. MV pertama dateng dari SHINEE yang Hello, eh ga sengaja aku merhatiin pose2 mereka yang sok sekseh. Terus aku nyletuk deh, "wah, sok sekseh deh si Key, kenapa hobi banget ngelap bibir pake jari? udah kayak vampir habis minum darah aje". Nah, video selanjutnya datang dari Rain yang Rainism (well, di sini si Rain emang keliatan keyen abis seperti biasa) tapiiiiiiiiiii... lah kok pake acara ngelap2 bibir segala??! GUBRAK!!!

Nah, mulai dari situ aku sama sepupuku dapet ide usil bin ga penting: MENGADAKAN PENELITIAN ATAS PERILAKU PARA MUSISI KOREA  TERHADAP MENGELAP BIBIR DALAM MV MEREKA (terutama yang cowok). Dan akhirnya diperoleh hasil berikut:
1. SHINEE: check
2. Rain: check
3. Super Junior: check
4. SS501: check
5. TVXQ: check
6. SE7EN: check

Nah, kalo yang satu ini lulus dalam pemeriksaan kami
1. Big Bang: lulus
2. CN Blue: lulus
3. FT Island: lulus
4. T-max: lulus, (emang boyband yang satu ini lulus dalam kategori ini. Tapi, justru NGELAP2 HIDUNG kayak orang pilek!! -,-)


Seperti kita tahu para cowok cantik ini memang enak diliat dari segi tampang dan style mereka yang fashionable abiiieeessss... Tapi apakah ga cukup dengan cara berpakaian  mereka yang "Ih, WOW!" itu?? di sini aku bukan haters sih, aku justru salah satu penikmat K-Pop  juga. Tapi kadang risih juga sama stlyle mereka. hehe :3
Oke, sampe di situ dulu penemuan kami. Mungkin di lain kesempatan kami akan meneliti gerakan sekseh nan menjijaykan lainnya dari band-band korea lagi. Stay tune teruussss, yaaaaa :))

xoxo
LINDA <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar