Rabu, 23 Februari 2011

My Playlist

Ah, sempet kaget juga tadi siang. Pas pelajaran terakhir hampir selesai sekitar 10 menit lagi, aku dapet telepon dari nomer yang ga dikenal. Pertama sih mikir, "siapa sih, ni orang? lagi pelajaran kok telepon". Walaupun ngomonng gitu, tetep aja aku terima telponnya dari bawah meja. (haha, untung keadaan kelas lagi rame). Eh, ternyata yang nelepon Kak Lita dari PRAMBORS yang tiba-tiba nanya soal Playlist yang pengen di puter di Prambors!! kaget plus bingung aku bilang, "ah, iya deh. Ntar ditelpon aja lagi, sekitar 10 menitan, Lagi pelajaran nih, kak" dan dengan baek hati, si Kak Lita ngijinin aku buat bikin playlistnya dulu sebelum ditelpon balik. Dengan semangat '45, langsung deh aku buat daftar ini:
1. Paramore - Brick By Boring Brick
2. Michael Buble - Home
3. Justin Bieber - Pray
4. Taylor Swirf - Back To December
5. Usher - Burn
6. Jason Castro - Let's Just Fall In Love Again
7. Efek Rumah Kaca - Desember
8. Aditya - Mine
9. Radio Head - High and Dry
10. Cold Play - Yellow

Nah, keren keren kan lagu pilihan aku? Sebenernya masi banyak lagi yang pengen aku taruh, tapi cukup 10 lagu doang. Itupun uda bersyuskur dan makasih banget buat radio Prambors yang uda mau muterin playlist aku. I'm so excited, ya kno?? :D Thank Youuuuuu....!!!
*oh, dont miss it, guys! it'll on air at 10!!

xoxo
LINDA ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar