Senin, 14 Februari 2011

special

Banyak hal yang mau aku share tentang hari in. Well, aku mulai dari hal pertama:

1. TODAY'S VALENTINE'S DAY: seperti yang aku bilang sebalumnya, valentine itu ga ada di kamus ku. Hari kasih sayang yang setiap hari, dong. Ya ga? hehe, tapi aku tetep beli coklat buat aku makan bareng-bareng leluarga di rumah. Aku belicukup banyak. Bingungkenapa aku beli coklat, padahal aku sendiri bilang kalo aku ga ngerayain valentine?? Jawabannya adalah KARENA COKLAT DI HARI VALENTINE DI JUAL MURAH DENGAN HARGA PROMOSI!!! lmfao :D (aji mumpung gitu, deh)

2. HUNTING FOTO, HANG OUT, BELI KADO VALENTINE: Nah, tadi siang jam 10an gitu ada temen yang tiba2 nyamperin ke rumah buat ngajak hunting foto. Mereka Vivi, Onyx, sama Jeanny  (yang ini baru kenalan) Dan karena emang lagi ga ada acara dan bete setengah mati, aku setuju ikut deh. Lumayaaaan, hunting pake kamera bagusnya Si Onyx ;). Kita akhirnya pilih tempat di daerah Pantai Marina, cari tempat yang teduh. Dan akhirnya dapet di jalanan sekitar pantai dengan pepohonan pinus pinggiran jalan. Nah capek hunting, kami lanjut ke Paragon City buat ngadem dan cari tempat nongkrong sambil nyemil. Aku juga sempet beli kado valentine buat Lolita, gantungan kunci piglet. soalnya kami uda janjian valentine mau tuker2an coklat. Tapi setekah dipikir-pikir, dia  pasti bosen sama coklat. Kebetulan juga liat gantungan kunci tadi, dan aku tau Lolita penggila makhluk pink itu, akhirnya beli itu buat ganti coklat.

3. GRAMMY AWARD: Nah, kalo yang satu ini udah aku tunggu-tunggu buat ditonton malem ini jam 11:30. Gila ya, malem banget!! :/ tapi boro-boro ding, ada stasiun TV nasional yang up to date dan berbaik hati mau nayangin siarasn ulang dari perhelatan akbar penghargaan musik bergengsi di Amrik sono. tul ga? hehe. dialah RCTI!! yaaah, walaupun dengan bejibun iklan nan menybalkan, tetep jempol deh buat RCTI!! :D. Tau kenapa aku excited banget?? karena aku bisa liat perform musisisi internasional keren kayak Lady Gaga, Muse, Katy Perry, Rihanna, Eminem, Usher, Lady Antebellum, and of course Justin Bieber -,- LOL Pokoknay masi banyak lagi celebs yang laen. Tapi yang paling penting ada THE NEW PARAMORE yang bacain nominasi dan masuk nominasi di kategori musi rock!! (walaupun ga menang dan ga perform) haha, sedih deh :(

Kemungkinan, next time aku mau share soal daftar pemennag piala Grammy, deh. So, stay tune yaaaaaa :D


xoxo
LINDA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar