Kamis, 21 April 2011

MIMPI ANEH NAN INDAH

Boo!! I'm coming again! :D
Kali ini aku mau share soal mimpi aneh aku tadi siang. Haha, geli sendiri kalo inget sama nih mimpi...

Awalnya, sebelum molor aku dengerin lagu-lagu dari 2NE1 dan Big Bang. Nah, mungkin inilah penyebab mimpiku jadi ngawur dan aneh (tapi asik sih) LOL. You know what? I dreamed I became the new member of 2NE1!!! Buahahaha, konyol banget. Di sini aku jadi member paling bulet dan bontot. Ceritanya nih ya, 2NE1 sama Big Bang kayak maen filem bareng gitu, filemnya filem action. Udah gitu, ada adegan tembak tembakan plus lompat lompat ga jelas gitu. Waktu mbak-mbak dari 2NE1 sama mas-mas dari Big Bang sibuk terlibat baku tembak (sama siapa aja aku ga ngerti), di situ aku cuma bisa melongo ngeliatin mereka yang keren-keren mampus! Apalagi mas T.O.P nya yang HOT be-ge-te. Bahkan ada suatu adegan di mana aku lagi terjebak dan kepayahan sama keadaan tersebut, tiba-tiba mas T.O.P nyamperin dan menyelamatkan daku dengan gaya slow motion nya! (wakakakak, ngaco banget nih mimpi)
Pada akhirnya, gara-gara kebodohanku dalam medan perang, kami semua ketangkep dan disekap oleh pihak musuh (sampai di sinipun masih belum tau siapa mereka. Jangan-jangan artis dari SM Entertainment kayak SUJU sama SNSD ?! #abaikan). Nah waktu kami semua para tawanan ditempatkan di camp ga jelas gitu, aku cari kesempatan buat kasih kabar orang rumah kalo aku dalam bahaya dan di sekap oleh musuh tak dikenal. So, aku sms mama ku deh bunyinya gini "Ma, aku disekap tolong hubungi kantor polisi dan suruh gerebek tempat ini..." waktu mau nulis alamat, tiba-tiba HP macet dan keypadnya eror (kerusakan HP ini mirip sama kehidupan nyata). Nah, waktu mulai panik sambil terus 'gelendotan' di bahu Bang TOP, tiba-tiba aku terbangun! OH NO!
 
Ternyata hanya mimpi -_____-
Butuh waktu beberapa detik untuk menyadari kalo aku baru aja mimpi aneh yang bikin nagih...
Ya Tuhan, semoga ntar malem nih mimpi lanjut lagi dengan cerita happy ending. Ga papa deh, cuma mimpi bisa ketemu mereka semua, yang penting bisa dilanjutin nih mimipi. hehe  :D

xoxo
Linda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar